Selasa, 23 Juni 2020

Kerajinan Batu Kali dan Marmer, Kerajinan Batu Alam

Kerajinan Batu Kali dan Marmer, Kerajinan Batu Alam


Kerajinan Batu Kali dan Marmer, Kerajinan Batu Alam - Bintang Antik Sejahtera adalah Pengrajin marmer yang memproduksi kerajinan berbasis batu alam yang berasal dari kota Marmer Tulungagung Jawa Timur.
Meja Kursi Batu Alam

Kerajinan batu alam memang sangat beragam, misalnya saja adalah meja dan kursi batu kali ini. Selain bahannya yang sangat alami dan juga unik, batu kali juga memiliki nilai tersendiri karena warnanya yang natural dan simple.

Meja Kursi Batu Alam

Batu kali sendiri adalah batu dengan kepadatan yang tinggi sehingga tidak mudah dibentuk. Namun bentuk alaminya sendirilah yang menjadi nilai lebih dari jenis batuan ini.

Meja Kursi Batu Alam
Dalam pembuatannya sendiri kerajinan batu kali ini sangat beresiko apabila tidak dikerjakan oleh tukang yang sudah berpengalaman. Dengan tehnik tertentu barulah kerajinan ini dapat menjadi perabotan yang dapat kita gunakan sehari-hari.

Meja Kursi Batu Alam
Bahan kami peroleh dari distriubutor bahan baku marmer di Tulungagung yang memiliki stok paling lengkap. Tentunya tidak sembarang bahan yang kami gunakan, kami hanya menggun akan bahan dengan kuwalitas terbaik saja.

Meja Kursi Batu Alam
Kami bekerja secara profesional dengan para pengrajin asal Tulungagung yang telah bekerja di pabrik kami selama bertahun-tahun bahkan sudah sejak muda telah bekerja sebagai pengrajin batu alam di Tulungagung.

Meja Kursi Batu Alam
baku batu alam termurah serta terlengkap di kota Tulungagung. Kami merintis usaha dagang ini sejak babat awal tahun 1999 yang pada masanya orang masih awam dan enggan melirik kerajinan marmer kami.

Meja Kursi Batu Alam
Nah, pada awal mula seiring dengan perkembangan jaman atau globalisasi pada tahun 2009 kami mencoba merintis usaha dagang Online. Dan hasilnya sampai sekarang kami masih bertempat di hati pelanggan setia pusat marmer Tulungagung.

Meja Kursi Batu Alam
Prasasti Marmer, Harga Prasasti Marmer, Prasasti Granit, Logo Prasasti kesemuanya merupakan kerajinan yang berbahan baku utama batu alam Marmer. Dalam pembuatannya kami menggunakan jenis Batu Marmer Kawi Agung.

Meja Kursi Batu Alam
Yang mana para customer sudah faham betul dengan kwalitas serta kwantitas bahan tersebut. Selain tahan terhadap cuaca, teksturnya yang lebih keras dari jenis yang lainnya, batuan ini merupakan salah satu jenis batuan yang ada di Bumi adalah batu marmer.

Meja Kursi Batu Alam
Batuan marmer ini merupakan salah satu jenis batuan metamorf atau malihan, dimana proses terbentuknya batu marmer ini karena diakibatkan oleh proses metamorfosis batu kapur atau batu gamping.


Meja Kursi Batu Alam
Meja makan batu alam memang terkesan mewah dan elegan apalagi dari batu marmer alami dan bermotif natural seperti batu marmer dari Tulunggaung. Tunggu apa lagi, anda dapat memesan segala macam kerajinan dengah bahan yang dijamin asli dari kota marmer Tulungagung.

Add caption
Meja Kursi Batu Alam



































Alasan mengapa kami memilih batu marmer untuk dijadikan Jasa Pembuatan Logo Prasasti Marmer karena mempunyai tampilan yang begitu memukau.


Bahan  Meja Makan Marmer Model Minimalis, Meja Makan Bahan Marmer Terbaru yang sering di kembangkan di daerah pusat kerajinan marmer di kota Tulungagung ada berbagai jenis dari bahan yang paling murah sampai dengan yang mahal tersedia di sini.


Berbagai macam corak dan pola tertentu tentunya memiliki estetika keindahan tersendiri di hati konsumennya, sifatnya yang tahan lama dan juga mudah untuk dipahat juga di bentuk.


tel:081554917900

Ulfa Nurqori
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pusatmarmertulungagung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pusat Piala Kejuaraan, Pabrik Piala Marmer, Toko Piala Pasuruan

Pusat Piala Kejuaraan, Pabrik Piala Marmer, Toko Piala Pasuruan Pusat Piala Kejuaraan, Pabrik Piala Marmer, Toko Piala Pasuruan -  Alfa T...